Wednesday, February 17, 2010

bolu kukus pandan

Hi all,

Sejak sampe ke melbourne tangan dah gatel mo bikin kue, kali ini diputuskan untuk nyoba bikin bolu kukus secara dari jakarta sudah diajaklah si kukusan kotak dari mayestik huahahaha, nih dia bentuk kukusan yg sengaja gue import dari mayestik.


Gimana??? canggih kannnn huehehehe, ukurannya 35cmx35cm, niat banget ya bo', gue muat2in di koper gpp deh baju gak masuk, yg penting nih kukusan masuk hahaha...

Sooo, malam2 pas kamila dah bobo, gue turun ke dapur n nyiapin bahan2 buat bikin bolkus yg konon termasuk kue yg paling challenging diantara para baker, target nya adalah bikin bolkus yg ngakak bahagia, so berdasarkan "resep n tips yg ada di website ini" gue beranikan diri utk bikin sang bolkus idaman.

Nih dia hasilnya..


Gimana?? Mayan ngakak kan ya?? Walau gak sampe guling2an sih ngakaknya, aniwei, gue cukup puas lah pada percobaan pertama ini...

ok deh, jam dah menunjukkan pukul 12.43 AM, waktunya jb sama kamila nih,
Nite-nite...

~nana

5 comments:

FZ said...

wahh, bolu favoritkuuu
bikin yg coklat dung :D

~parah abis lu na, jago amet bikin kuenya :p

nana said...

iya next time gue mo bikin yg coklat.
Ahhh fati, gue masih tahap belajar kok ;) *sok2rendahhati*

Linda Yusnita said...

wah nana niat banget sampe bawa kukusan dari indo:D bentar lagi kaya'nya buka bakery nih di melbern^^
btw kirimin dong ke sydney kuenya:D

nana said...

to linda: hahaha, untung gak disita sama petugas airport lin, gue udah deg2an :p doain deh lin, daduy dapet kerja di sydney ntar gue kirimin kue2 dehhh pasti :)

Linda Yusnita said...

Custom sini memang super ketat, apalagi kalo urusan makanan:P
btw jadi penduduk sydney aja sekalian;)
nanti linda jadi pelanggan deh:D