Friday, September 10, 2010

Eid Mubarak everybody!!

Selamat lebaran yaa untuk semua keluarga dan teman2 tersayang, mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah kita kemaren diterima Allah SWT, dan kita bisa ketemu lagi sama bulan ramadhan di tahun depan..amin..

Lebaran ke-2 di Melbourne nih, alhamdulillah walau jauh dari keluarga, tp semua nya sehat, tetep bisa ngobrol walau di telpon/skype, walau dipisahkan jarak, tp doa akan selalu bikin kita dekat di hati :) amin..

Kali ini lebaran dirumah gak masak apa2 kecuali hantaran untuk acara halal bihalal:) Tp walaupun gt ketupat, opor, sambel goreng, sayur labu siam, dll tetep aja mampir di mulut, alhamdulillah :) makasih ya buat semua yg udah masak sedepppp.

Kita sholat ied di city hall deket rumah bareng komunitas muslim Indonesia, sambil ujan gerimis, tp suasana lebaran masih berasa, ramah tamah abis sholat terus nyicip2 masakan duhh nikmat..:)

Ini kue pesenan mba ratna utk ngerayain lebaran di melbourne, lucu juga jadinya, koala n kangguru pun juga ikut lebaran secara lebaran nya di ostraliah gt :p


Kue yg putih ijo itu dibikin buat dimakan sendiri di rumah, hihi, soalnya papa yudi udah protes, kok kue2 nya selalu dikirim kerumah lain hihihi, ya udah dibikinlah kue yg dihias seadanya buat dirumah, tp walaupun gt tetep yummy :)

Happy Lebaran Everybody!

No comments: