Thursday, January 15, 2009

brownies kukus mocca lapis vla


LUV ITTT!!!
Yup, L nya capital....hummm nyummmmmm deh pokoknya, I always love chocolate brokus.
Kali ini gw mo coba lg bikin brokus yg resepnya terkenal enak itu. Resep ini udah pernah gw coba, liat disini, tp kali ini gw gak bikin ngikutin resep, kl di resep disuruh bagi 3 adonan dsb, kali ini gw pake 1 macam adonan aja, no susu kental manis. So, kue ini di kukus dengan api besar selama 40 menit. Pas udah jadi gue potong jd 3 lapis dan tiap lapisnya gw kasih vla (instant merk krema) plus campurin sama coklat parut. Abis itu tumpuk kuenya dan tutup pake whip cream yg udah ditambahin pasta mocca hehehe, mocca nya cuman dari situ tp rasanya udah mayan kuat :) udah deh jadi lah kue nya..siap untuk dinikmati.. rasanya hmmm maknyussssss kuenya lembut, manisnya pas, mantap bgt deh menurut gw, apalagi didukung sama vla dan whip cream yg bikin kuenya makin cihuy.... akhir kata.. LUV ITTT!!!

~nana

No comments: