Sunday, March 8, 2009

blueberry cheesecake


Puassssssss deh bikin my first cheesecake, setelah ngidam cheesecake beberapa lama dan ngiler ngeliat orang2 pd memampang foto cheesecake karya mereka, akhirnya gue memberanikan diri untuk membuat sebuah bluberry cheesecake.

Kisah diawali dengan membeli keperluan2 utk membuat cheesecake, mulai dari cheesecream (gw pake anchor), sour cream (gw pake yummy), blueberry filling (gw pake coldstone), biskuit marie buat alas kue, loyang bongpas (gw pake ukuran 22cm), de el el di Titan sabtu pagi kemaren ditemenin miya yg lg bobo di mobil bareng papa, akhirnya siap dehhhh alat dan bahan2 udah di tangan...yesssss

Minggu pagi berkutat lah daku di dapur, setelah kelar trs di taro di freezer 6 jam, terus pindahin ke kulkas biasa, senin pagi hias bentar, siap di santap dehhh..

Hasilnya???
Papa mertua: "wahh, ini sih gak kalah sama buatan toko na!"
hubby: "hmm enak hon, enakkk, manisnya passs!"
tata ci:"enak na cheesecakenya, minta resepnya ya!"
gw: "hmmm ini se-enak harvest nih, yesss!!!"

resep????
gw pake NCC punya :) thx NCC-ers!!

~nana

No comments: