Saturday, December 13, 2008

birthday cakes bikinan sendiri

Tanggal 14 Desember adalah hari ulang taun mama dan papa mertua, so gue yg baru ikutan kursus menghias kue semangat banget pengen bikinin kue ultah versi gue buat mereka di tahun 2008 ini.

Kue yg dipilih adalah cinnamon butter cake yg resepnya diambil dari sini http://sugar-honeyhoney.blogspot.com/2007/04/cinnamon-cake-with-chocolate-ganache.html

Modifikasi dari resep diatas adalah cinnamon powder nya ngga gue taburin setelah kue nya jadi, melainkan dimasukkan ke dalam adonan sebelum dipanggang, hasilnya enak, unik gitu rasanya.
Ini kue yang buat mama, dihias dengan skill menghias yg msh amatir, tp i'm getting there, dont worry huehehehe *pdbangetdotcom*


Berikutnya kue buat papa, hmm dihias apa yaaa... ngga cocok kalo pake bunga2 or ruffle or pita2 dan renda kayaknya...so, gue hias pake teknik spider web yg gue dapet dari youtube, hmm not bad...hehehe what do you think?


Begitulah cerita para birthday cakes kali ini, tunggu cerita selanjutnya okeh...
~nana

No comments: