Sunday, November 30, 2008

brownies kukus hias

Gue punya catatan "Must Try Recipees" and brownies kukus adalah salah satu nya. Setelah web blogging, Gue memutuskan untuk pake resep yg ada di website nya mbak Welly *salamkenalmbak:)*

Hasil foto Mbak Welly yg OK bikin gue pengen coba, selain itu gue juga pengen mematahkan kutukan kue kukus yg ada pada diri gue hihihi, soalnya gue selalu gagal bikin kue dengan cara kukus, alias bantet huaa hiks hiks, mungkin salah panci, salah ngocok, salah apa tau deh ahhh yg penting kali ini gue musti berhasil..

So dimulai lah pembuatan browkus ini terus pas jadi, gue liat lapisan ke-2 nya kok ngga ngembang yaaahhh huhuhu, berarti gue gagal lagi nih huhuhu sedihhh..tapi gue berusaha menghibur diri dengan beralasan, hmm adonannya kurang kali na, secara emang gue cuman coba 3/4 resep, lain kali gue coba full resep ahhh.. yg mau liat resepnya ada disini http://wlzone.multiply.com/recipes/item/15/Brownies_Kukus_Ny._Liem_Baking?replies_read=8

Untuk mengobati kekecewaan gue, gue berniat mo menghias kue ini pake whip cream...I dont know how decorating cakes can light up my heart, but it does hehehe even though the cakes is still look messy, but hey, I am an amateur, I'll improve as soon as I take NCC course huehehehehe

So, dengan susah payah, belepotan sana sini, jadilah kue browkus berhiaskan bunga :) tadaaaaa...
Rasa kuenya? hmmm enakkkk hehehe, rasa whip cream nya? do you really need to ask? ;)

~nana

4 comments:

Anonymous said...

enak....enak...enak.....yumm..tambah endut deh....hahahahaha

Siti Aisyah Farhana said...

makan kue jalan terussss...olahraga juga dong pahhhh huuuuuuuu

Anonymous said...

hahaha...yg penting happy lagi mah!!!

Unknown said...

cantiq na decornya...
gw mah gak tega makan kue nya :)